HOW TO SHOP
Cara Belanja
1. Transaksi yang dilakukan secara online, pembayaran bisa menggunakan virtual account yang tertera pada form pembayaran atau bisa melalui marketplace (Tokopedia,Shopee,Blibli)
2. Setelah pembayaran kami terima maka pesanan akan lansung di proses.
3. Pesanan yang telah di proses tidak dapat di cancel dengan alasan apapun (kecuali kesalahan dari pihak winstore).
4. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi & kurir ( Pihak ketiga) Seperti: JNE,J&T,Sicepat,AnterAja.
5. Berat dan biaya pengiriman yang tertera adalah berat barang sebelum dipacking, karena ada kemungkinan setelah packing menjadi kena volume (berdasarkan besar barang), jika ada perubahan seperti ini akan kita infokan ke pembeli sebelum dikirim. seluruh biaya dan berat sebenarnya adalah yang tercantum pada resi setelah dilakukan pengiriman.
6. Jika biaya pengiriman kurang,customer wajib membayar dari selisih harga yang tertagih pada resi dan apabila biaya pengiriman lebih, customer berhak melakukan request refund dari selisih harga yang tertagih pada resi.
7. Pembayaran yang kami terima paling lambat pukul 14:00 WIB (Kurir Sameday Gojek/Grab), pukul 16:00 WIB (Kurir Instant Gojek/Grab), pukul 17:00 WIB ( Kurir Reguler: JNE, J&T, Sicepat, Antaraja,dll) agar dapat diusahakan diproses pada hari yang sama, Jika lewat waktu tersebut maka order akan di proses ke-esokan harinya.
8. Request warna, tipe, ukuran dsb. Wajib! cantumkan di catatan pembelian. Jika tidak, maka pembelian produk akan diproses dan dikirim secara random/ acak.
9.Setiap Pengiriman barang, Winstore sudah menerapkan standar aman ( bubble,karton, plastik), namun tidak ada jaminan setiap pengiriman bebas dari resiko kerusakan, customer tidak berhak menyahlakan winstore terhadap kerusakan yg terjadi dalam pengiriman.
10. Barang rusak dalam pegiriman adalah tanggung jawab ekspedisi, semua barang yang dikirim menggunakan wajib asuransi sehingga dapat dilakukan proses claim asuransi kepada ekspedisi terkait.
11. Cek kondisi saat terima produk. untuk menghindari “KECURANGAN” dari Pihak Ekspedisi ataupun pembeli, WAJIB MELAKUKAN VIDEO UNBOXING, TANPA VIDEO UNBOXING MAKA KOMPLAIN TIDAK BERLAKU !! Komplain maks 2x24jam sejak paket diterima.
12. Simpan dus dan invoice pembelian untuk klaim garansi
13. Informasi lainnya silahkan diskusikan dengan Customer Service Winstore.